Jemaah Salat Subuh Reuni Akbar 212 Meluber ke Luar Monas

SimponiNews.com –  Salat subuh berjemaah Reuni Akbar 212 tidak hanya diikuti peserta yang berada di dalam kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat. Jemaah yang berada di luar kawasan Monas juga ikut menunaikan ibadah salat fardu itu.

Meski lokasinya cukup jauh dengan panggung utama yang menjadi tempat imam, sejumlah orang yang ada di luar kawasan Monas masih bisa mengikuti gerakan salat Nashier Zein selaku imam. Pasalnya, suara dari panggung utama terdengar cukup jauh.

Barisan salat para jemaah ini terpantau dipadati dari depan Gedung Lemhanas Hingga area Monumen Arjuna Wijaya (Patung Kuda). Mereka terlihat khusyuk mengikuti ibadah salat Subuh.

Meskipun demikian, ada pula sejumlah jemaah yang memulai ibadah dengan jemaah sendiri. Mereka baru tiba di lokasi setelah salat subuh berjemaah yang diimami Nashier selesai.

Setelah salat Subuh berjemaah peserta Reuni Akbar 212 selesai, terlihat mereka mulai sarapan. Peserta Reuni 212 mengambil makanan yang dibagikan dan yang disediakan panitia.

Rangkaian acara Reuni Akbar 212 akan mulai berlangsung pada Minggu (2/12) sekitar 03.00 WIB. Para peserta akan memulai acara dengan salat Tahajud berjemaah.

Acara dijadwalkan berakhir pada tengah hari. Para reuni akan membubarkan diri setelah salat Zuhur berjemaah.