SALUT: SEBULAN DI PALU, PERSONIL POLSEK MANUJU TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SULSEL

SimponiNews.com –  Gowa – Bertempat di lapangan apel Polda Sulawesi Selatan Personil Polsek Manuju Polres Gowa Bripka Awaluddin S.Psi menerima penghargaan dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono SH MH, Senin (03/12/2018).

Penghargaan tersebut di peroleh Bripka Awaluddin atas pelaksanaa tugas kemanusian yang telah dilaksanakannya selama 1 bulan dalam membantu korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang terjadi di Palu dan Donggala Provinsi Sulawesi Tengah.

Di ketahui sebelumnya Brigpol Awaluddin masuk dalam Tim Psikologi yang di bentuk oleh Polda Sulsel dan di berangkatkan ke Palu dengan tujuan untuk membantu memulihkan trauma yang dialami para korban dan anak yang ada di Sulawesi tengah.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga M.Si mengatakan sangat mengapresiasi kinerja personilnya dalam melaksanakan tugas.

” Saya sangat bangga apa yang telah di lakukan oleh Bripka Awaluddin, apalagi tugas yang dilaksanakan bertujuan untuk membantu korban bencana alam di Palu dan Donggala” Ujarnya.