Dikabarkan Ada Warganya yang Jadi Korban Pembunuhan di Papua, Kapolsek Bungaya Sambangi Rumah Keluarga Korban

SimponiNews.com – Gowa – Sore ini (05/12/2018) Jam. 13.00 wita kapolsek bungaya Akp Misbahuddin, S.Sos, bersama kepala desa, Tokoh tokoh masyarakat, Kasi humas dan anggota personil polsek melakukan kordinasi ulang kepada orang tua dan keluarga korban Muhammad Agus di Dsn Botong Desa Bontomanai Kec Bungaya Kab gowa.

Dalam kordinasi kapolsek bungaya ini pihak keluarga dan orang tua korban mengatakan bahwa memang agus bekerja di papua, namun tidak tau di perusahan apa anaknya bekerja dan belum ada kabar kepastian anaknya menjadi salah satu korban pembunuhan dipapua.

“Sampai saat ini saya belum tau pasti anak saya muhammad agus meninggal dibunuh di papua, saya juga berterimakasih kepada pihak pemerintah setempat khususnya kapolsek bungaya, yang sudah memberikan saya informasi tentang anak saya, saya berharap anak saya selamat dari kejadian di papua”Ucap orang tua Agus.

Kapolsek bungaya Akp Misbahuddin,S.Sos dalam pertemuan dengan orang tua Agus menjelaskan kepada pihak orangtua dan meminta pihak keluarga agar bersabar, sambil kita semua menunggu informasi yang akurat dan benar, kata kapolsek bungaya.(Hendra)