Dua Bandara Narkoba di Makassar Bersama Istrinya Diringkus Polisi

SimponiNews.com –  Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar berhasil meringkus DPO Bandar Narkoba dan Sepasang suami Istri juga menjadi Bandar narkoba di Makassar, Kamis (6/12/2018) sekitar pukul 13.30 wita.

Dalam konferensi pers yang diselenggarakan di Pelataran Polrestabes Makassar yang dipimpin langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo didampingi Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Astetika, Sik. Mengungkap dua kasus Narkoba.

Dimana di jelaskan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo ada dua kasus berhasil kami ungkap hari ini, pertama DPO Bandar narkoba pemilik sabu 2 kilogram selama 2 tahun dalam pelarian dan Pasutri memiliki sabu sebesar 100 Gram.

Irwan warga kampung Saperia kota Makassar yang buron selama 2 tahun ini yang merupakan pemilik sabu 2 kilogram berhasil di tangkap di Gorontalo oleh anggota kami dan Pasutri atasnama Tompo alias Cikal dan Nurfadhillah ditangkap di jalan Teuku Umar memiliki sabu seberat 100 Gram.

Tiga pelaku yang kami amankan ini merupakan Bandar yang mengedarkan narkotika jenis sabu ini di kota Makassar dan masih melakukan pendalaman untuk membongkar jaringan yang lebih besar.