Rumah Diduga Pembuat Kosmetik Palsu Digrebek Unit Narkoba Polres Gowa

SimponiNews.com – Gowa- Sebuah rumah yang diduga pembuat kosmetik palsu di kompleks perumahan andi tonro blok D 5 E kecamatan somba opu kabupaten gowa rabu siang 5/12/2018.di gerebek satuan unit narkoba polres gowa.

Dalam penggerebekan yang dipimpin langsung oleh kasat narkoba Akp Maulud berhasil mengamankan ratusan(459 pics) kosmetik palsu siap edar beserta bahan pembuat kosmetik palsu tersebut.

Dari pengakuan pemilik kosmetik palsu ini (Asnia)bahan racikan diperoleh dari luar daerah dan usai dikemas dalam kemasan pics diedarkan kepara pelanggang.

Kasat narkoba Akp Maulud dalam wawancaranya mengatakan bahwa operasi ini kami lakukan atas adanya informasi tentang maraknya beredar kosmetik palsu maka kami langsung melakukan penggerebekan ini.

“Atas adanya informasi yang kami dapatkan dari warga tentang kosmetik palsu ini,kami langsung melakukan penyelidikan dan penggerebekan ketempat tempat yang membuat dan mengedarkan kosmetik palsu” kata kasat narkoba.

Ratusan kosmetik palsu yang diamankan oleh satuan unit narkoba polres gowa langsung dibawa kemapolres gowa guna dijadikan barang bukti untuk proses hukum lebih lanjut.(Hendra)