Tiga Pelaku Begal Sadis Kelompok Ero’Ero’ Dibekuk

SimponiNews.com –  Polrestabes Makassar melakukan konferensi pers terkait pengungkapan Tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Begal), Kamis, (6/12/2018) sekitar pukul 11.30 wita.

Konfrensi pers ini dipimpin langsung Bapak Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Makassar Kompol Wirdhanto Hadicaksono di pelataran Mako Polrestabes Makassar,

Dalam penjelasan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo bahwa hari ini kami menggelar pengungkapan Tindak kejahatan dengan kekerasan (begal) dengan mengamankan 3 tersangka yang mengatasnamakan kelompok Ero’Ero’ artinya (Mau-Maunya).

Adapun tersangka yang diamankan Muh. Ikhsan Syahputra alias Ikhsan (22) warga Maccini Pasar Malam yang berperan sebagai eksekutor dan merupakan residivis kasus yang sama, Rifaldi alias Tebas (18) berperan sebagai Joki, Rieynandi alias Nandi (18) Warga Barombong Kabupaten gowa berperan sebagai jaga lawan dan satu orang masih DPO (daftar pencarian orang).

Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo menjelaskan Kelompok Ero’Ero’ ini merupakan kelompok begal sadis dalam 4 kali melakukan dalam aksinya, dua diantaranya melukai korbannya yakni jalan Kancil kota Makassar melukai bapak dan anak dengan menggunbakan parang serta merampas handphone korban dan juga melukai korban seorang wanita di wilayah Polsekta Manggala.

Tak hanya itu selain melakukan aksinya di kota Makassar pelaku ini juga melakukan aksinya di Kabupaten Gowa. Kata Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo

Dari tangan tersangka diamankan 1 unit sepeda motor, 1 bilah pisau panjang, 4 buah handpone dan 1 buah helm.

Ketiga tersangka ini akan dijerat pasal 365 ancaman hukuman 12 tahun penjara.Tutupnya