Optimis Raih Kursi DPRD Provinsi Sulsel II, Caleg Sri Pudji Door To Door Kunjungi Warga

SimponiNews.com Makassar – Hj. Sri Pudji Chairul A. Tau Calon Legislatif dari Fraksi Partai Demokrat daerah pemilihan (Dapil) DPRD Provinsi Sulsel II Makassar B optimis dapat meraih kursi dalam Pileg Tahun 2019.

Hal ini diperkuat dengan rutinnya Sri Pudji bersama Tim Kampanyenya turun langsung ke lapangan menyapa serta memperkenalkan diri dalam daerah pemilihannya.

Seperti yang dilakukannya saat menyapa dan berbincang langsung bersama warga di Jalan Urip Sumoharjo Lr. 1A Kelurahan Karuwisi Utara Kecamatan Panakkukang, Minggu (06/01/18).

Sri Pudji atau yang akrab disapa “Bunda” ini maju pada Dapil Sulsel II atau Makassar B yang meliputi Kecamatan Panakkukang, Manggala, Biringkanaya dan Tamalanrea.

Sri Pudji Istri dari Chairul Andi Tau yang merupakan mantan Camat Tamalate Tahun (2001-2009) merupakan mantan Ketua TP PKK Kecamatan Tamalate yang sudah terbiasa berkeliling menyapa serta mendengar langsung keluh kesah warga.

Berbekal pengalamannya tersebut Sri Pudji optimis dapat melenggang menuju kursi DPRD Provinsi Sulsel melaui Partai Demokrat.