Kembali Irjen Pol Drs Umar Septono Memberikan 36 Penghargaan Kepada Personil Polda dan Jajarannya

SimponiNews.com – Makassar – Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, SH,MH memimpin apel pagi sekaligus memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berprestasi bertempat di Lapangan Hitam SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Jend. Urip Sumohardjo, Senin (7/1/2019) pada pukul 07.00 Wita.

Pemberian penghargaan tersebut dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Sulsel, Personil satuan kerja Polda Sulsel, personil yang mendapatkan penghargaan, Serta siswa SPN Batua Polda Sulsel.

Penghargaan ini di berikan kepada 36 personil Polda Sulsel dan jajaran dan 4 personil Avsec Angkasapura Sultan Hasanuddin yang berhasil mengungkap Jaringan Narkoba di Kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare dan Bandara Sultan Hasanuddin, Dedikasi membantu penanganan Korban Bencana, Berprestasi dalam Porda XVI Pinrang serta event nasional.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H, M.H yang berprestasi bertempat di Lapangan Hitam SPN Batua Polda Sulsel, Jln. Jend. Urip Sumohardjo.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono,S.H, M.H menjelaskan dalam sambutannya bekerjalah dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab niscaya Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan nikmatnya kepada umatNya.

“Semoga ini menjadi contoh bagi yang lain serta menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi kedepannya,” terang Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono, S.H, M.H.