Lantamal VI Makassar dan Lions Club Aksi Donor Darah Kemanusiaan

SimponiNews.com – Makassar, Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar dan Lions Club gelar aksi donor darah kemanusiaan bertempat di Pipo Mall, Minggu (03/03/2019)

Sebanyak 77 personel gabungan Mako Lantamal VI Makassar yang berasal dari Yonmarhanlan VI berjumlah 17 anggota, Mako Lantamal VI berjumlah 12 anggota, PNS Lantamal VI berjumlah 8 anggota dan ibu-ibu Korcab VI DJA II berjumlah 40 anggota turut berpartisipasi dalam mengikuti aksi Donor Darah tersebut.

Mako Lantamal VI Makassar juga mendukung kegiatan tersebut dengan mengerahkan dua armada bus dan satu ambulans guna mensukseskan kegiatan donor daran Lions Club tersebut.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyokong kebutuhan darah dan membantu PMI Makassar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Makassar yang membutuhkan darah.

Turut hadir dalam aksi donor darah tersebut Aspotmar Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun S.H , Dandenma Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P . , Kadispotmar Lantamal VI Letkol Laut (KH) Jarwadi dan Paban Komsos dan Bakti TNI serta sejumlah anggota Lions Club Makassar.