Jelang HUT Ke- 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, Pengurus Korcab VI DJA II Beserta Personel Lantamal VI Ikuti Donor Darah

SimponiNews.com – Makassar, Dalam rangka menjelang HUT Ke- 55 Dharma Pertiwi Tahun 2019, Pengurus Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur mengikuti kegiatan Donor Darah bertempat di Lapangan Tenis Hasanuddin Makassar, Selasa (05/03/2019).

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Dharma Pertiwi Daerah “G” Ny. Endang Surawahadi beserta pengurus dan diikuti oleh seluruh anggota Dharma Pertiwi yang terdiri dari berbagai unsur yaitu Anggota Persit Chandra Kirana Kodam XIV Hasanuddin, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II), PIA Ardhya Garini Koopsau II dan IKKT Kosekhanudnas II.

Ketua Korcab VI DJA II Ny. Risanti Dwi Sulaksono yang hadir dalam kegiatan ini menyampaikan Kegiatan Donor darah yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan sosial rutin tahunan dalam rangka HUT Ke-55 Dharma Pertiwi tahun 2019 yang diikuti oleh para Pengurus Korcab VI DJA II dan kali ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Hasanuddin Makassar. “Donor darah ini kali ini diikuti oleh para Pengurus Korcab VI DJA II berjumlah kurang lebih 20 anggota dengan diikuti oleh para personel Lantamal VI terdiri dari para perwira, Bintara dan PNS yang berjumlah sekitar 30 personel”, ujar Ketua Korcab VI DJA II ini.

“Mudah-mudahan darah dari para pendonor ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yang sangat membutuhkan darah dimana diketahui kebutuhan akan transfusi darah sangat diperlukan bagi warga yang sakit akibat kekurangan darah dan juga sangat bermanfaat bagi kesehatan para Personel”, tambahnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dan Asrena Danlantamal VI serta para perwakilan pejabat dari Kodam XIV Hasanuddin, Koopsau II dan Kosekhanudnas II.