Terlibat Kasus Narkoba, Mantan Finalis Indonesian Idol Dibekuk Polisi

SimponiNews.com – Jakarta, Seorang mantan finalis ajang pencarian bakat Indonesian Idol diciduk Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Pria inisial ERM (38) warga Jalan Mangis Ujung RT  09/05 Jatipulo Palmerah Jakarta Barat ditangkap diduga mengkomsumsi narkotika jenis sabu.

ERM ditangkap Polisi disalah satu apartemen di jln Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

“Penangkapan itu berdasarkan informasi masyarakat adanya penyalahguna narkotika jenis sabu di sebuah Apartemen tersebut,”kata Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi

Dari informasi tersebut, sambung Henki, Personil yang dipimpin Kanit 2 Narkoba AKP Maulana Mukarom, bersama Team bergerak mendalami informasi yang diterima.

“Disana anggota berhasil mengamankan tersangka disebuah kamar apartemen, saat digeledah, petugas menemukan sabu dan alat isap yang disimpan dalam lipatan celana yang dipakai pelaku,”ungkap Henki, Jumat (8/4)

kemudian dilakukan penggeledahan, didapati dan diamankan plastik klip sabu dan alat hisap sabu yang disimpan untuk disembunyikan di lipatan bawah celana yang di pakai tersangka,” Ujar Hengki, Jumat (08/04/19).

Pelaku mengakui narkotika jenis sabu  tersebut dibelinya dari seorang pria inisial AT yang masih dalam pengejaran Polisi.

Selain mengamankan ERM, Polisi juga mengamankan 1 plastik klip berisi narkotika jenis sabu, 1 buah Cangklong, dan 2 unit handphone.

Tertangkapnya ERM, pihak Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat terus melamukan pengembangan untuk mengungkap jaringan AT yang masih buron