Dua Tersangka Curat Ditembak Polisi

SimponiNews.com – Makassar – Tim Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan 2 (dua) pelaku tindak Pidana pencurian dengan pemberatan (Curat) dengan luka tembakan dibagian betis.

Keduanya yakni, Andriawan alias Dandi (22), Resdivis curas dan Ismail Nasir alias Mail (23), Buruh Bangunan, keduanya merupakan warga dari Kabupaten Gowa.

Penangkapan keduanya atas informasi dari salah masyarakat dimana aksi kedua pelaku sangat meresahkan para masyarakat.

“awalnya Kita mendapat informasi akan beberapa aksi pencurian diwilayah Jalan Gusun sarombe, Gowa, olehnya itu tim pun langsung melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” ucap, Kabid Humas Polda Sulsel, Senin (11/3/2019).

Kata dia, dari hasil penyelidikan tim pun berhasio menemukan kedua identitas dari para pelaku pencurian tersebut, saat itupun Resmob Polda Sulsel menuju lokasi dan berhasil mengamankan keduanya di lokasi yang sama.

“Dari hasil keterangan keduanya, mereka mengakui bahwa melakukan beberapa aksi pencurian diwilayah tersebut,” tuturnya.

Namun saat hendak pengembangan barang bukti keduanya berusaha kabur dengan mendorong aparat kepolisian, saat itu pun tembakan peringatan kedua, namun tak dihindarkan oleh keduanya, hingga tembakan kearah betis keduanya pun tak terhindarkan.

Saat itu pun keduanya dibawah menuju rumah sakit Bhayangkara guna menjalani penanganan medis oleh tim Kesehatan.