Dua Bapak Gaul Terlibat Peredaran dan Pengguna Narkoba

SimponiNews.com – Makassar – Satuan Reserse Narkoba Polres Pelabuhan Kota Makassar mengamankan dua pengguna Narkoba saat sedang asik pesta narkoba di Kamar Kost.

Keduanya yakni Jamal Bin Dg. Coke (49) dan Akbar Hasan Bin Hasan (40) ke-2 pengguna merupakan warga sudiang dan diamankan saat sedang asik pesta Narkoba di Rumah Kost di Jalan Mangnyikkoaya Sudiang Kota Makassar.

Penangkapan keduanya atas informasi dari masyarakat bahwa adanya pesta narkoba jenis shabu disebuah kamar kost.

“Awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat, saat itu pun tim melakukan pemantauan dan pengecekan dan diperoleh informasi bahwa dikamar adanya pesta narkoba 2 pemuda di Kamar Kost,” Kata Kanit Opsnal Ipda Asnawi, Selasa (12/3/2019).

Saat itu pun pihaknya langsung melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap kedua pria tersebut beserta lokasi kamar kost yang menjadi tempat para pelaku melakukan pesta narkoba.

“Saat kita geledah, salah keduanya didapat sedang bersama 5 Sachet Narkoba dan 1 Sachet Narkoba yang sudah kosong, dan mereka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya,” tuturnya.

Saat itu pun keduanya beserta barang bukti dibawah menuju Posko Satuan Narkoba Polres Pelabuhan guna proses penyelidikan lebib lanjut.