Gara-Gara Rebutan Penumpang, Preman Tikam Pengemudi Bentor

SimponiNews.com – Makassar  – Lantaran rebutan penumpang, dua orang pria di Jalan AP. Pettarani Makassar duel menggunakan Badik satu memgalami robek di bagian tangan dan perut.

Keduanya diketahui bernama, Sameru (61) seorang Tukang Bentor da Emba seorang preman yang selaku stand Buy mengatur penumpang di Jalan AP. Pettarani tepatnya depan MAN Model Makassar.

Awal sebelum kejadian, Sameru yang setiap hari bekerja sebagai Tukang Bentor tersebut itu, sekita pukul 15.00 Wita, saat itu waktu menunjukkan Siswa MAN Model makassar Pulang, saat itu pun dirinya menuju kesana untuk mengabil penumpang langgannya.

“Awalnya bapak saya pergi ambil penumpang langganannya, kan bapak punya penumpang langganan, setiap hari dia pergi ambil itu penumpang,” Kata Arman (27) Anak Sameru saat ditemui di Mako Polsek Tamalate Kota Makassar, Selasa (12/3/2019).

Saat penumpangnya telah naik diatas bentor miliknya, tiba – tiba pria bernama Emba (pelaku) datang menghampiri dan menarik kembali penumpang yang telah berada di atas Bentor Milik Sameru tersebut.

“Kata bapak, dia tarik itu penumpang dan suruh dia pindah dari bentornya bapak, saat bapak merasa penumpangnya di jahati dia pun adu mulut dengan dia, lalu dia ini kasih keluar kata – kata “orang tua kurang ajar” saat itu bapak pun tak terima dan melawan,” tuturnya.

Namun, nasib sial yang menimpah korban saat hendak melawan pelaku yang kerap membawah senjata tajam jenis badik itupun, mengeluarkan badik miliknya lalu diarahkan kearah korban.

“Saat suda berkelahi, dia kasih keluar badik lalu dia tikam ke Bapak saya untung bapak saya taham dengan tangan kirinya, luka robek dibagian tangannya akibat ditahan itu badik, bagian perutnya juga kena tikam oleh pelaku,” jelasnya.

Setelah menikam pelaku pun melarikan diri, sementara korban menuju kerumahnya lalu pergi sendiri menuju kerumah sakit guna menjalani proses penanganan medis oleh perawat.

Penulis : Sampara / Editor : Diana Putri