Faswatpers TNI AL Lapangan Golf Baddoka Akan Jadi Perekat Sinergitas TNI-Polri

SimponiNews.com – Makassar, Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, SH, MTr (Han) berkeinginan untuk mempererat tali persaudaraan TNI Polri dan Masyarakat pecinta olah raga golf di Sulawesi Selatan. Kamis (14/03/2019)

Guna menjalin dan lebih mempererat sinergitas antar TNI- Polri, PGI Sulsel dan Makassar Golfer Community Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar akan menggelar Composite Golf Open Turnamen di Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL lapangan golf Badokka Makassar.

Composite Golf Open Turnamen TNI-Polri tersebut akan digelar pagi hari pukul 07.00 WITA pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2019.

General Manager (GM) Faswatpers Lapangan Golf Badokka Letkol Laut (KH) Syahruddin menerangkan bahwa forum seperti ini sangat bermanfaat sebagai ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI-Polri dan masyarakat di wilayah Makassar di mana para Forum Kordinator Pimpinan Daerah Sulawesi Selatan akan berkumpul di lapangan golf Badokka mengikuti Composite Golf Open Turnamen.

Panitia gabungan TNI Polri dan PGI Sulawesi Selatan menyiapkan hadiah piala untuk diperebutkan yang terdiri dari : Best Net 1 dan 2 Vip, Best Net 1, 2 dan 3 Flight A, B, dan C, Best Net Over All
Beat Gross Over All, Best Net Ladies, serta Ketmpilan berupa : Near to the Line, Near To the Pin dan Longges Drive.

Dalam turnamen golf ini akan menyediakan hadiah hole in one sebuah rumah dan dua unit mobil serta uang tunai di semua Par 3. Panitia gabungan juga menyiapkan hadiah grand prize sebanyak tiga unit motor serta puluhan hadiah menarik lainnya.

Turnamen kali ini hanya menyediakan door prize berupa TV Led, Kulkas, Mesin Cuci dan Sepeda. Turnamen ini juga akan di awali dengan pemukulan bola asap/pita.