Polisi Ungkap Mucikari Prostitusi Online Di Makassar

SimponiNews.com – MAKASSAR, – Satuan Reskrim Kriminal Polrestabes Makassar, berhasil mengungkap dan mengamankan 1 Mucikari dalam prostitusi online di Kota Makassar.

Mucikari yang berhasil dimanakan adalah seorang emak-emak yang berinisial ALL alias Ayu, Dia diamankan oleh pihak kepolisian di Hotel Citadines, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Kamis (4/4/2019) kemarin, sekitar pukul 22.00 Wita.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko mengatakan pelaku diamankan atas laporan dari salah satu masyarakat dimana Ayu diduga menjadi penjual perempuan seks komersial.

“Dari hasil informasi itu, tim pun langsung segera melakukan penyelidikan dan hingga kita berhasil menemukan identitas dari pelaku yang saat itu diketahui berada di salah satu Hotel di Makassar,” ucapnya, Sabtu (6/4/2019).

Saat identitas dari terduga mucikari telah diketahui, aparat kepolisian pun langsung mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku yang sedang menawarkan para anak asuhnya.

“Dia perannya menyediakan hotel lalu kemudian mencari pelanggan, dari setiap pelanggan diringa menerima upah Rp.300 ribu di potong dengan sewa hotel,” tuturnya.

Sementara dari hasil keterangan Ayu dirinya telah lama bergelut dengan dunia prostitusi online tersebut. “Kalau dari hasil pengakuannya bahwa dia sudah 1 tahun melakukan hal itu,” tutupnya.

Video Hiburan :