Video : Detik Detik Penembakan 4 Perampok Lintas Provinsi

SimponiNews.com – Makassar – Tim Khusus Polda Sulsel berhasil mengungkap kasus perampokan dengan modus mejadi petugas PLN dan PDAM.

Adapun 4 tersangka yang berhasil diamankan yakni, Arham Jaelani (42) warga jalan Maccini Tengah, Arifin Daeng Nassa (60) warga jalan Cendrawasih V, Fuad Budiman alias Koko (32) warga jalan Kandea 3 dan Anton alias Niu (60) warga Griya Alam Permai kota Makassar.

Pelaku yang baru saja keluar dari penjara surabaya, melakukan perampokan di jalan bulogading menggasak uang Rp. 100 juta dan dua lokasi lainnya di jalan Sungai Saddang menggasak Rp. 70 juta dan Rp. 6 juta.

Timsus polda sulsel yang dipimpin Ipda Artenius MB, berhasil mengamankan barang bukti berupa uang sisa rampokan Rp. 20 juta, Handphone 4 unit, 3 buah dompet dan 1 unit sepeda motor sebagai sarana yang digunakan.

Tersangka perampokan terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas yang berusaha berontak dan melarikan diri terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas, Berikut Video detik-detik pelaku perampokan ditembak saat kabur