Inilah Sosok Wanita Tanpa Identitas yang Tewas di Kamar Wisma

SimponiNews.com – Makassar – Akhirnya identitas Wanita yang tewas mengalami 27 tikaman disekujur tubuhnya di kamar 209  Wisma Benhil di jalan Toddopuli Raya kota Makassar, Jumat (12/4/2019).

Identitas korban diketahui bernama Rosalinda Komalasari  yang lahir pada tahun 2001 atau 18 tahun yang beralamat jalan Terompet Kecamatan Manggala kota Makassar. Setelah bapak korban mendatangi Polsek Panakkukang didampingi keluarganya melapor sekitar pukul 01.00 Wita.

Bapak Rosalinda Komalasari mengetahui bahwa itu anaknya dengan ciri-ciri pakaian yang digunakan saat meninggalkan rumah sekitar pukul 12.30 Wita dengan meminjam motor untuk keluar sebentar dengan melihat berita di media sosial.

Rosalinda Komalasari yang ditemukan tewas dengan mengalami luka tusukan 27 disekujur tubuh yang berlumuran darah yang dilakukan pelaku yang kini dalam pengejaran polisi.

Semakin jelas bahwa pelaku ini sudah merencanakan aksi jahatnya, setelah melakukan hubungan intim, pelaku langsung membunuh korban dan mencuri barang berharga korban berupa handpone dan sepeda motor lalu kabur.

Pihak aparat kepolisian dari Polsekta Panakkukang saat sedang melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap tersangka pembunuhan.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap, menerangkan hingga saat ini kami memeriksa saksi saksi baik dari pihak Wisma dan pihak keluarga korban.

Hanya itu saja yang bisa saya sampaikan, yang jelas kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.”tutup Ananda