Kelabui Petugas, Kurir Asal Jawa Barat Simpan Narkoba di Sepatu

SimponiNews.com – Makassar – Guna kelabui petugas Bandara dan aparat kepolisian, Iden Supriatna (27) kurir narkoba asal Kibodas, Jawa Barat simsimpan narkoba dibawah alas sepatu yang digunakan.

Hal ini tampak saat kurir Iden digeledah oleh aparat kepolisian ditemukan paket naroba jenis shabu – shabu seberat 500 gram disembunyikan dibawah alas sepatu yang digunakannya.

“Modusnya narkoba itu disimpan dibawah alas sepatunya, katanya dia sudah dua kali berhasil membawah narkoba itu dengan modus yang sama dan berat yang sama pula,” ucap, Kasubdit 4 Ditkrimum Polda Sulsel, Kompol Supriyanto, Sabtu (13/4/2019).

Kata dia, rencana narkoba tersebut akan dibawah menuju salah satu hotel di kota Makassar dan akan diserahkan kepada pengedar narkoba berinisial I.

“Dia ini disuruh oleh laki – laki berinisial E asal jawa dan akan diakan diserahkan ke laki – laki berinisial I disalah satu hotel di Kota Makassar, I ini adalah warga Kota Makassar dan bergerak sebagai pengedar narkoba,” tuturnya.

Saat ini aparat kepolisian dari Resmob Polda Sulsel masih mendalami terkait pengedar Narkoba jenis shabu – shabu wilayah Kota Makassar tersebut.