Senam Jadul Bikin Ngakak Habis

SimponiNews.com – Makassar – Kegiatan sosialisasi senam jadul yang tumpah tuah warga kecamatan mariso kota Makassar yang bekerja sama dengan Mempora.

Warga Kecamatan Mariso begitu bersemangat mengikuti senam jadul yang hampir semua kalangan masyarakat nampak mengikuti olahraga yang baru pertama kali dilaksanakan di kota Makassar.

Senam Jadul yang hentakan musiknya berbagai jenis musik berbau gembira membuat warga mariso begitu enjoy sambil memperagakan gayanya sendiri saat berolah raga atau bebas yang intinya bisa mengeluarkan keringat dan sehat.

Terkadang mereka tertawa sendiiri melihat suasana ragam gerakan terkadang unik dan lucu.

Wahyudi Arifin sebagai ketua pelaksana kegiatan sosialisasi senam jadul menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk mempererat tali silatuhim dengan cara mengajak masyarakat mengikuti olahraga senam jadul dan Alhamdulillah warga menyambut antusias kegiatan ini.

Bahwa olahraga senam jadul tidak butuh tempat khusus, dimana saja bisa mereka lakukan. Terbukti kami memakai badan jalan hari ini dan dipenuhi warga untuk bersama sama mengikuti senam jadul.”tutup Wahyudi