Bubarkan Balap Liar, Dua Anggota Polisi Terpaksa Dilarikan ke Rumah Sakit

SimponiNews.com – Makassar – Aksi balap liar yang sudah sangat meresahkan para pengguna jalan, polisi dari shabara Polrestabes Makassar membubarkan paksa, dua anggota polisi mengalami kecelakaan, Minggu (21/4/2019).

Aksi balap liar di kota Makassar kembali menjamur, ratusan kendaraan roda dua seakan akan jalanan umum adalah miliknya, sehingga banyak pengguna jalan terpaksa memutar haluan.

Jalan Vetran, Latimojong, Bandang dan Cendrawasih merupakan 4 titik tempat mereka adu kecepatan kendaraan dan diduga kuat jadi ajang judi balapan.

Tim Patmor Shabara Polrestabes Makassar terpaksa harus kucing kucingan membubarkan aksi balap liar yang sudah sangat meresahkan warga sekitar dan pengguna jalan.

Semalam dua anggota polisi saat hendak membubarkan aksi balap liar mengalami kecelakaan di jalan Cendrawasih Makassar.

Bripda Wahyu dan Bripda Basmawan terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis, dimana Bripda Wahyu mengalami luka bagian wajah sedangkan Bripda Baswawan mengalami luka pada bagian bahu belakang.

Warga kota Makassar sangat mengharapkan aparat kepolisian untuk membasmi aksi balap liar yang sudah sangat kelewatan, apalagi sudah ada dua anggota polisi terluka saat membubarkan aksi tersebut.