Awal Puasa Ramadhan, Kapolres Gowa Bersama Istri Bagi Bagi Takjil

SimponiNews – Gowa – Pelaksanaan puasa perdana yang jatuh pada Senin (06/05) kali ini dimanfaatkan oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi untuk berbagi takjil kepada para pengguna jalan, jelang buka puasa.

Bagi-bagi takjil yang dipusatkan di Batas Kota Jl. Sultan Hasanuddin ini, turut diikuti pula oleh para pejabat utama Polres Gowa, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Oni Shinto bersama para pengurusnya, serta juga dengan segenap personil lainnya.

Dikatakan Kapolres, bagi-bagi takjil ini merupakan program yang telah menjadi tradisi Polres Gowa setiap bulan Ramadhan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, khususnya mereka yang berpuasa dan sedang dalam perjalanan.

“Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun inilah wujud kepedulian kami. Semoga dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat pengguna jalan,” ucap Akbp Shinto Silitonga.

Adapun pelaksanaan bagi-bagi takjil ini akan terus dilakukan hingga pada akhir bulan Ramadhan, yang akan dilaksanakan secara bergilir oleh masing-masing personil.

Laporan Hendra