Lantaran Omongan Kasar, Masrum Nekad Parangi Adik Ipar Dengan Golok

SimponiNews.com – Makassar – Meski sedang Jalani puasa Ramadhan Masrum Rumpak (49), nekad menganiaya adik iparnya sendiri bernama Emal Kristian (19).

Akibatnya, korban mengalami luka robek bagian belakang kepala lantaran sabetan senjata tajam yang dilontarkan oleh pelaku.

Peristiwa penganiayaan ini terjadi di rumah korban, di Jalan Pampang Utama lorong 1, Kelurahan Pampang, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Awal mula kejadian, saat ketika pelaku terlibat adu mulut dengan ibu korban, lantaran tak terima diberi kata kasar pelaku pun kembali kerumahnya mengambil sebuah golok jenis golok toraja.

Saat itu pelaku pun kembali kerumah mertuanya dan langsung menganiaya adik iparnya (korban) dengan menebasnya dengan parang pada kepala bagian belakangnya yang menyebabkan korban mengalami luka robek pada bagian kepala.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan, mendengar adanya info tersebut pihaknya pun dengan sigap meluncur dan melerai serta mengamankan pelaku.

“Ka SPKT bersama piket Reskrim langsung ke lokasi kejadian dan mengamankan pelaku ke Mapolsek,” kata Ananda Fauzi Harahap, sesaat lalu.

Pelaku pun langsung dibawah menuju Kantor Polsek Panakukang guna jalani proses hukum dan pemeriksaan lebih lanjut.

Kunjungi : Halaman Facebook, Twetter dan Youtube SimponiNews.com