Pasutri Dimakassar Diamankan Polisi Lantaran Terekam CCTV sedang Copet di Bulan Puasa

SimponiNews.com – Makassar  – Sepasang suami dan Istri di Kota Makassar terpaksa diamankan aparat kepolisian lantaran terekam Kamera CCTV sedang lakukan Copet disalah satu Toko Kue yang ada di Kabupaten Maros.

Mereka yakni Rudi (35) dan Hasna Daeng Bunga (46) warga Kota Makassar, mereka terpaksa diamankan saat ketika usai mencuri (mencopet) tas milik salah satu pengunjung Toko Roti di Kabupaten Maros.

Keduanya diamankan saat sedang berada sebuah terowongan tol di Kota Makassar dan diketahui keduanya hendak kabur kedaerah lain lantaran dirinya mengetahui dalam pencarian aparat kepolisian.

“Pelaku ini kita amankan saat berada di terowongan tol tepatnya di jalan barawaja makassar, diduga mereka akan kabur ke daerah, untung kita segera kelokasi dan berhasil mengamankan pelaku,” ucap, Panit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius MB, Rabu (8/5/2019).

Kata dia, pelaku diketahui melakukan aksi pencurian (Jambret) barang salah satu pengunjung penjualan Kue di Maros, lantaran terekam CCTV milik toko tersebut.

“Mereka ini modusnya pura – pura masuk ditoko layaknya sebagai seorang pembeli lalu kemudian mengambil barang si pengunjung, untung karna adanya rekaman CCTV identitas dari pelaku pun diketahui, yang dia ambil itu adalah 1 buah handphone,” tuturnya.

Selanjutnya pelaku pun dibawah menuju Posko Tim Khusus (Timsus) Polda Sulsel guna menjalani proses pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.

Kunjungi : Halaman Facebook, Twetter dan Youtube SimponiNews.com