Tentara Gadungan Langsung Shock, Kalau dihadapannya Timsus Polda Sulsel

SimponiNews.com – Makassar – Alangkah kagetnya dan pusing tujuh keliling pelaku pencurian menggertak personil Timsus Polda Sulsel dengan mengaku anggota TNI dari ARMED, Minggu (12/5/2019).

Setiawan Sudianto alias Akbar (25) warga Mobagu Sulawesi Utara. Saat menggertak Ipda Arthenius MB alias Arthen langsung sadar bahwa polisi yang dihadapannya ternyata salah satu polisi terbaik Polda Sulsel yang disegani oleh para penjahat.

Dirinya kerap melihat sosok polisi dihadapannya di layar TV Nasional dan Youtube, makanya saat ditangkap dirinya tinggal pasrah saja diborgol dan digelandang ke Posko Timsus Polda Sulsel.

Tersangka merantau dari kampungnya dengan angkutan darat telah melakukan pencurian laptop sebuah rumah warga dan hendak menculik anak dengan memasukkan ke dalam karung di Kabupaten Pinrang, namun korban berhasil lolos. Sehinga tersangka kabur ke Makassar dan menjual hasil curiannya (Laptop) seharga Rp. 2 juta dan sudah membelanjakan sebanyak Rp. 900 Ribu buat makan.

Dirinya merasa beruntung karena Arthen sedikit lembut terhadapnya dengan kejujurannya mengakui perbuatannya. Padahal ia tahu tidak ada bakalan lolos dari pistolnya terhadap pelaku kejahatan.

Apalagi diketahui Arthen sedang menjalani puasa pertamanya di tahun ini dan Alhamdulillah belum ada jebol.

Kunjungi Halaman Facebook, Twetter dan Youtube SimponiNews.com