Polisi Amankan Aktor Penganiayaan Ojol Grab

SimponiNews.com – Makassar – Paskah bemtrok juru parkir dan ojol Grab, polisi bergerak cepat dan mengamankan aktor pelaku pemganiayaan dan pengeroyokan, Selasa (14/5/2019).

Tim gabungan Resmob Polsek Panakkukang dan Jatanras Polrestabes Makassar berhasil menemukan dan menngamankan aktor dari kejadian yang terjadi di terowongan jalan Boulevard kota Makassar.

Tiar diamankan di jalan Seruni Kecamatan Panakkukang kota Makassar yang merupakan aktor pelaku penganiayaan dan pengeroyokan terhadap Muhlis korban Ojol Grab. Selain itu polisi mengamankan dua rekannya yang lain Awal dilokasi yang sama.

Saat polisi melakukan interogasi terhadap Tiar, nampak memberikan keterangan yang mengada ada. Dimana dari pengakuannya dirinya melakukan seorang diri padahal dari tayangan video amatir terjadi penganiayaan lebih dari satu orang.

Ketiga pelaku ini langsung digelndang ke Posko Reamob Polsek Panakkukang untuk dilakukan interogasi.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap menjelaskan bahwa kami telah mengamankan 3 tersangka dan salah satunya merupakan aktor dalam kejadian ini.

Ananda menambahkan bahwa saat ini sudah 7 orang juru parkir berhasil kami amankan, 4 diantaranya berada di Mapolrestabes Makassar.

Adapun motif kejadian ini hanya kesalahpahaman saja antara dua kubu yang bertikai.

Tak menutup kemungkinan bakalan bertambah pelaku, dimana dalam kejadian ini terjadi banyak adegan. Salah satunya banyak yang menjadi korban salah sasaran.

Kunjungi : Halaman Facebook, Twetter dan Youtube SimponiNews.