Video : Lantaran Tak Terima Motor Sopir Grab Dipindahin, Tukang Parkir Melakukan Penganiayaan

SimponiNews.com – Makassar – Lantaran tak terima motornya dipindahin oleh tukang parkir, Oknum sopir gtab motor marah sehingga terjadi selisih paham hingga terjadi penganiayaan, Senin (13/5/2019).

Muhlis merupakan sopir grab motor yang memarkir kendaraan dibawah terowongan jalan boulevard kota Makassar. Saat hendak menjemput pesanan dan kembali ke lokasi kendaraannya terparkir, mendada.k kaget kendaraan yang digunakan telah pindah tempat.

Saat dirinya menanyakan kenapa kendaraannya dipindahin, terjadi cekcok salah satu tukang parkir dengan identitas Tiar. Adu mulut sempat terjadi namun pihak aparat kepolisian yang melintas sempat melerai dan didamainkan.

Berselang beberapa saat. Keduanya kembali cekcok adu mulut hingga terjadi penganaiyaan dan pengeroyokan tehadap korban sopir grab dan sempat dilerai oleh pihak Security Mall Panakkukang.

Beberapa rekan sopir Grab yang melihat kejadian tersebut mencoba menyelamatkan korban dan hendak melaporkan kasus ini ke kantor polisi namun  menjadi bulan bulanan tukang parkir dan tukang bentor

Tak lama kemudian ribuan sopir grab motor yang mendapat laporan adanya rekannya mengalami penganiyaan dan pengeroyokan mendatangi lokasi untuk melakukan aksi balasan, namun para pelaku sudah terlebih dahulu kabur.

Malah sopir grab motor melakukan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap tukang cuci motor dengan identitas Rudi yang tak terlibat malah menjadi sasaran empuk.

Aparat kepolisian dari Polsek Panakkukang yang diback Polrestabes Makassar mampu meredam situasi menjadi kondusif dan meminta korban segera melaporkan kasus ini ke kantor polisi.