Jelang Buka Puasa, Korcab VI DJA II Bagi-bagi Takjil Gratis Di Jalan Satando

SimponiNews.com – Makassar,  Menjelang buka puasa di bulan Ramadhan 1440 H/2019, Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) bersama Pengurus Yayasan Hang Tuah (YHT) Makassar gelar pembagian takjil gratis kepada pengguna jalan yang berlangsung di jalan Satando di depan Pintu Gerbang Utama Lantamal VI, Rabu Sore (15/05/2019).

Pembagian Takjil gratis yang telah dilaksanakan kesekian kalinya ini merupakan salah satu inisiatif dari Ketua Korcab VI DJA II Ibu Risanti Dwi Sulaksono yang sekaligus juga sebagai Pengawas YHT Makassar dalam mengisi waktu melaksanakan kegiatan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian dalam berbagi rasa kepada sesama saudara kita yang menjalankan ibadah puasa dan saat memasuki waktu berbuka puasa, mereka masih berada di jalanan,” kata Ketua Korcab VI DJA II.

Pembagian takjil berupa kue dan minuman ini bertujuan juga sebagai wujud pendekatan antara kami dengan masyarakat, tambah Ibu Risanti.

Warga masyarakat yang melintas di depan Pintu Gerbang Utama Lantamal VI antara perempatan Jl. Satando dan Jl. Yos Sudarso ini pun tampak senang dengan pelaksanaan pembagian takjil gratis yang diadakan tersebut.

Tampak Pengurus Korcab VI DJA II dan Pengurus YHT Makassar serta Kepala Sekolah dan Guru sekolah Hang Tuah Makassar ikut berbaur membagikan Takjil ini.