Diduga Usai Seks, Wanita dan Pria Di Amankan Dari Kost Elit

SimponiNews.com – Makassar  – Diduga usai lakukan seks dalam kamar kost elit, Sepasang Perempuan dan Laki – laki Bukan Suami Istri diamankan Satpol PP dan Dinsos Pemkot Makassar.

Awalnya, Satpol PP, Dinas Sosial serta Polrestabes Makassar, melakukan Razia rumah kost di Bulan Suci Ramadhan, saat bertolak menuju salah satu Rumah Kost elit yang terletak di Banta – Bantaeng.

Saat membuka salah satu kamar yang terletak diatas lantai dua rumah kost itu, tiba – tiba aparat kepolisian melihat sosok laki – laki dan perempuan.

Saat itu, aparat pun melakukan pengeledah di dalam kamar tersebut, tempat sampah pun dibongkar dan akhirnya ditemukan bungkusan alat kontrasepsi jenis kondom.

“Pesta seks itu susah dibungkitikan, tapi karna ada bungkusan Kondom, jadi kita indikasikan telah terjadi pesta,” ucap, Kasatpol PP Pemkot Makassar, Iman Hud, Kamis (16/5/2019).

Kata dia, sepasang bukan suami istri tersebut nantinya anak dilakukan pembinaan sesuai dengan tupoksi yang telah ditentukan.

“Nantinya meraka kita akan bawah ke Kantor untuk diperiksa, mereka nantinya akan dilakukan pembinaan, nanti juga kita akan panggil pihak keluarganya yang terdekat,” tuturnya.