Sandiaga Uno: Kota Makassar Saya Mendapat Inpirasi Perjuangkan Kebenaran

SimponiNews.com – Makassar –Calon wakil presiden dari nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno, menyambangi Kota Makassar, Kamis (16/5/2019). Kedatangan Sandiaga untuk bersilaturahmi dengan Sekber relawan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Crisis Center Relawan.

Saat tiba, Salahuddin disambut dengan yel yel “Inilah wapresku datang ke Sulsel untuk perubahan”.

Sandiaga tiba di TKP sekitar pukul 16:30 Wita dan langsung masuk di Sekber yang telah dipadati oleh pendukungnya, termasuk emak-emak.

Dalam sambutannya, Sandiaga menyampaikan salam dari Prabowo untuk pendukungnya. Ia juga memperingatkan pendukungnya untuk tetap mengawal tahapan Pemilu 2019 hingga selesai.

“Jangan pernah putus asa jangan pernah patah semangat. Kita berjuang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan,” ungkap Sandiaga.

Sandiaga melanjutkan untuk terus berjuang mengawal Pilpres sampai selesai dengan semangat kebersamaan dan tak takut serta tidak melanggar hukum.

“Jangan takut, kita semua dalam jalur konstitusi, jalur koridor hukum, tidak ada dari kita yang melanggar hukum. Tapi kita akan perjuangkan kebenaran dan keadilan,” tambahnya.

Sandiaga yang berbicara di depan pendukungnya dengan diapit oleh dua meriam yang menjadi aksesoris di Crisis Center Relawan.

“Dari Provinsi Sulsel dan Makassar Prabowo-Sandi mendapatkan hasil yang luar biasa. Di Makassar saya mendapat ispirasi untuk memperjuangkan kebenaran. Saya berdiri di antara dua meriam ini, kita akan terus berjuang,” tutur Sandiaga yang disambut meriah oleh pendukungnya.