Video : Tiga Pemuda Tertangkap Tangan Mencuri, Begini Nasibnya

SimponiNews.com – Makassar – Disaat warga sedang menikmati Santap Sahur, 3 Pemuda malah melakukan pencurian besi pembatas tertangkap tangan dan menjadi santapan oleh warga yang kesal, Sabtu (31/5/2019).

Nasib menimpa 3 pelaku pencurian, Aco Warga Sukaria, Emon dan Eki warga Abu Bakar Lambogo jadi bulan bulanan warga di jalan Recing Center saat tertangkap tangan mencuri besi pembatas perumahan.

Ketiga pelaku yang diamankan merupakan pemulung, hanya menjerit kesakitan dan meminta ampun. Bukannya warga kasihan malah makin brutal lantaran kerap terjadi aksi pencurian didaerahnya.

Untungnya mereka selamat dari hal hal yang tak diinginkan, saat personil Resmob Polsek Panakkukang tiba dilokasi dengan cepat dipimpin Wadanteam Bripka Dzulqadri.

Sehingga mampu mengevakuasi ketiga tersangka dari amukan warga dan memanggil piket SPKT untuk mengangkut ketiganya naik mobil Patroli bersama barang bukti besi pembatas menuju Mapolsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan kejadian tersebut dan kami berhasil mengevakuasi 3 tersangka dari amukan warga.