4 Oknum Anggota TNI Pelaku Pengeroyokan Terhadap Polisi Sudah Diamankan

SimponiNews.com – Makassar – Seorang anggota Polres Bulukumba mengalami penganiayaan/pengeroyokan yang dilakukan 4 oknum anggota TNI, Sabtu (1/6/2019) Sekitar pukul 21.30 Wita. 

Berawal korban Bripda Andi Igun Putra Nugraha, dianiaya dan dikeroyok di depan Cafe jalan Muhtar Lutfhi Kel. Caile Kec Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba Sulawesi Selatan yang dimana videonya sempat viral di medsos.

Korban sempat diseret dan mengalami pemukulan yang dilakukan bersama-sama oleh 4 Oknum TNI dengan mengancam 1 pucuk senjata airsoft gun dan 1 buah sangkur.

Sekitar pukul 00.30 Tim gabungan Resmob Polres Bulukumba bersama Personil Kodim 1411 Bulukumba langsung mengamankan 4 tersangka pengeroyokan dan digelandang ke Kodim 1411 Bulukumba dipimpin Dandim 1411 Letkol Arm Joko Triyanto.Dengan mengamakan 1 pucuk senjata Airsoft gun dan 1 buah Sangkur.

Diduga terjadinya aksi pengeroyokan dan penganiayaan bersama sama lantaran ketersinggungan yang dilakukan korban lewat chatingan WA pada tahun 2017. Sedangkan hasil keterangan korban sendiri tidak mengenal sama sekali 4 oknum TNI yang menganiaya dirinya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani membenarkan kejadian tersebut. Namun pihak Polres Bulukumba bersama Kodim 1411 Bulukimba dengan cepat mengendalikan situasi dengan mengamankan 4 oknum TNI dan menjalani proses pemeriksaan di Kodim 1411, sedangkan oknum aggota Polisi sudah diamankan di Polres Bulukumba.