Sempat Bertikai Bang Hasan Dan Kader PP Berdamai, Ada Apa?

SimponiNews.com – Makassar –  Usai bertikai hingga berujungnya aksi penangkapan Owner Karebosi Condotel, Hasan Basri (Bang Hasan), akhirnya berakhir dengan jalan perdamaian.

Sebelumnya seorang kader dari pemuda pancasila melaporkan owner karebosi condotel dipihak polres pelabuhan, hingga berakhirnya penangkapan Bang Hasan saat hendak menuju Bandara Sultan Hasanuddin.

Diketahui awal mula kejadian saat Hendrik yang merupakan salah satu kader dari Pemuda Pancasila terlibat adu mulut dengan owner condotel karebosi tersebut lantaran dirinya tak terima adanya pameran dihotel Condotel yang entah saat ini belum diketahui pameran tersebut seperti apa.

Saat itu pun, Hasan Basri alias Bang Hasan kemudian mengambil senjata api miliknya lalu menodongkan kearah hendrik. Tak terima akan hel tersebut, dirinya pun melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian polres pelabuhan.

Hingga akhirnya Hasan basri alias Bang Hasan ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuha saat hendak bertolak menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Namun, laporan tersebut tak berujung lama lantaran Pelapor mencabut laporan tersebut dengan berdali bahwa dirinya sudah memaafkan atas tingkah dari Bang Hasan tersebut.

“Hendrik mencabut laporan yang dibuat di Polres Pelabuhan, dengan perdamaian ini kita harap dapat dipahami oleh kedua pihak,” ujar Aris Bachtiar di kantornya, Sabtu (1/6/2019).

Sementara Hendrik saat ditemui mengaku bahwa dirinya mencabut laporannya itu lantaran telah menganggap Hasan Basri sebagai orang tuanya sendiri.

“Dan betul pada hari saya datang ke Polres pelabuhan untuk memberitahukan kepada penyidik untuk memberhentikan laporan saya, ini tanpa ada interpensi dari pihak manapun,” tuturnya.

Usai menyatakan sikap damai antar kedua belah pihak yang bertikai, keduanya tampak terburu – buru meninggalkan lokasi Mapolres Pelabuhan.