Video : Polisi Amankan Pelaku Tawuran

SimponiNews.com – Makassar – Aparat kepolisian Resmob Polsek Panakkukang membubarkan aksi tawuran dan mengamankan 4 tersangka bersama barang bukti berupa anak panah dan batu, Minggu (2/6/2019)

Kerap terjadi tawuran antara pemuda Sukaria dan Pampang diatas jembatan Sungai Pampang Kecamatan Panakkukang di jalan Urip Sumoharjo kota Makassar. Diduga memperebutkan jembatan.

Kedua kubu pemuda ini sudah menjadi langganan tawuran setiap tahunnya saat di bulan puasa, dimana warga sedang melaksanakan salat tarwih mereka malah sibuk saling lempar batu dan menggunakan busur.

Pihak aparat kepolisian dari Resmob Polsek Panakkukang yang tiba dilokasi tawuran langsung membubarkan paksa dengan memberi tembakan peringatan dan melakukan pengejaran.

Empat pelaku tawuran berhasil diamankan dari salah satu kubu dengan mengamankan barang bukti anak panah dan batu.

Empat pelaku yang diamanakan mengakui perbuatannya terlibat tawuran dengan menggunakan batu sebelum digelandang ke Posko Resmob Polsek Panakkukang.

Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap membenarkan kejadian tersebut dan berhasil mengamankan 4 pelaku tawuran dan menjalani proses pemeriksaan dan pembinaan di Mapolsek Panakkukang.

Kunjungi Halaman Facebook, Twetter dan Youtube SimponiNews.com.