Diakhir Ramadhan, Kapolsek Tompobulu Berbagi Kepada Warga Tidak Mampu

SimponiNews.com – Gowa – Salah satu bentuk amalan yang di cintai oleh Allah SWT adalah dengan memberikan dan menyisihkan sebagian rezeki yang kita miliki kepada orang yang membutuhkannya, apalagi dengan memanfaatkan akhir momen Ramdhan.

Sebagaimana yang di lakukan oleh Kapolsek Tompobulu Resor Gowa Iptu Hasbullah yang memberikan sumbangan berupa sembako kepada kaum duafa atas nama Dg Sattuang (70) beralamat di Desa Bontobuddung Kec. Tompobulu Kab. Gowa. Senin (03/06/19).

Terlihat Kapolsek memanggul sumbangan yang akan di berikannya kepada yang membutuhkan dan berharap semoga apa yang di sumbangkan ya bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan langsung oleh beliau bersama personilnya kerumah Dg Sattuang yang hanya tinggal sendiri tanpa sanak keluarga dan hidup dalam kekurangan yang perlu mendapatkan perhatian dari kita.

“Kami harapkan kepada Dg Sattuang tetap semangat melanjutkan hidup, jangan lelah dan berhenti untuk terus memanjatkan do’a semoga kelak segera diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” ujar Kapolsek Iptu Hasbullah.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan
bahwa kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polisi dalam memelihara Kamtibmas serta terjalin hubungan emosional yang baik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat.

Kegiatan yang di lakukan Kapolsek ini merupakan wujud nyata dan implementasi dari program yang dicanangkan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK.,MSi yang selalu mengedepankan kepedulian, simpati dan empati dari masyarakat.

laporan Hendra