Usai Shalat Jum’at, Kapolsek Pallangga Ingatkan Jamaah Tentang Makna Puasa

SimponiNews.com – Gowa – Ibadah Puasa mengajarkan kita untuk dapat melawan hawa nafsu termasuk menahan diri dari Nafsu Amarah dan perbuatan yang dilarang oleh Agama.

Inilah pesan yang disampaikan Kapolsek Pallangga Akp. Hendra Suyanto, S.Sos mengajak jamaah untuk tidak cepat tersulut emosi dalam menyikapi suatu masalah, permasalah kecil yang semestinya dapat di musyawarahkan akan berdampak besar bilamana di sikapi dengan amarah dan  Emosional,  yang dapat mengakibatkan  permasalahan menjadi lebih melebar.

Dalam pelaksanakan sholat Jum’at di masjid Nurul Izah Cambaya Kapolsek Pallangga, atas nama pimpinan dan segenap personil polsek palangga  tak lupa memberikan ucapan *selamat idul Fitri 1440 H* kpd jamaah.

Mengakhiri himbabuannya Kapolsek palangga menyerukan kpd jamaah agar mempercayakan proses proses tindak pidana kepada pihak kepolisian dan tidak bertindak main hakim sendiri.

Di tempat yg berbeda Kapolres Gowa AKBP. Shinto Silitonga, S.iK, M.Si mengapresiasi dan memerintahkan agar babinkamtibmas dapat betul betul berperan di masyarakat sehingga tercipta situasi aman dan kondusif di wilayah Polres Gowa.

Laporan Hendra