Video : Polisi Amankan Pasutri Pesta Sabu dan Mengamankan Seorang Bandar

SimponiNews.com – Makassar – Aparat kepolisian Resmob Polsek Rappocini  mengamankan pasangan suami-istri usai pesta narkotika jenis sabu dan mengamankan seorang Bandar dan puluhan E-KTP Palsu, Minggu (9/6/2019)

Maraknya transaksi narkotika jenis sabu secara ilegal di jalan Sungai Saddang Kecamatan Rappocini kota Makassar yang sudah sangat meresahkan warga sekitar, Personil Resmob Polsek Rappocini yang di pimpin Panit Iptu Nurtjahyana melakukan penyelidikan dan mengembangkan laporan masyarakat.

Polisi menemukan salah satu rumah kost yang kerap dijadikan ajang pesta narkotika jenis sabu, dalam penggerebekan dan penggeledahan salah satu rumah kost, polisi menemukan pasangan suami-istri baru saja usai mengkomsumsi sabu dan menemukan berbagai barang bukti bekas pakai dan alat isap.

Ilham (49) dan Hilda (43) tak mampu berbuat apa-apa saat polisi menemukan berbagai barang bukti didalam kamarnya, selain itu polisi juga menyita puluhan E-KTP palsu dari tangan pelaku yang diduga akan digunakan untuk kejahatan lainnya.

Dari hasil keterangan keduanya barang tersebut dibeli dari tetangganya lelaki MR yang merupakan Bandar untuk daerah tersebut.

Polisi dengan mudah mengamankan lelaki MR saat sedang menikmati sebatang rokok diatas bentor. Walau sempat mengelak dirinya akhirnya gigit jari setelah melihat konsumennya sudah terlebih dahulu diamankan.

Ketiga tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Rappocini guna proses hukum lebih lanjut.

Panit Resmob Polsek Rappocini Iptu Nuttjahyana menerangkan bahwa benar kami mengamankan 2 orang pengguna narkotika jenis sabu dan mengamankan seorang Bandar dan saat ini sudah menjalani proses pemeriksaan di Mapolsek Rappocini