Polisi Grebek Lokasi Transaksi Narkoba, 18 Paket Shabu Diamankan

SimponiNews.com – Makassar – Team khusus (Timsus) Direktorat Reskrim Narkoba Polda Sulsel, berhasil menggrebek sebuah rumah yang kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi narkotika jenis shabu – shabu.

Tak tanggung – tanggung dalam aksi pengungkapan lokasi transaksi narkotika tersebut aparat berhasil mengamankan 18 paket narkotika jenis shabu yang telah dibungkus dalam kemasan sachet.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan dalam aksi pengungkapan kasus tersebut, pihaknya mengamankan seorang lekaki yang diduga sebagai pengedar narkoba di Kota Makassar.

“Iya kemarin timsus narkoba Polda Sulsel berhasil mengungkap penyalahgunaan dan pengedar narkotika di Kota Makassar,
Pelaku yang kita amankan atas nama Jumadi alias Madi (27), dia bekerja sebagai buruh harian, pelaku kita amankan di Jalan Muda Mudi (Belakang Transmart Daya) Kel. Daya Kec. Biringkanayya kotamadya makassar,” ucapnya, Rabu (12/6/2019).

Kata dia, pengungkapan tersebut atas keresahan dari para masyarakat yang kerap melihat aksi transaksi narkotika didaerah tersebut.

“awalnya kita mendapat informasi dari masyarakat, terus kita selidiki dan memang benar daerah tersebut kerap dijadikan sebagai lokasi transaksi narkotika jenis shabu – shabu,” tuturnya.

Adapun berat narkotika yang berhasil di amankan yakni kurang lebih 7,08 gram, pelaku beserta barang bukti dibawah menuju Mako  Dit Res Narkoba guna penyidikan lebih lanjut.