Dua Tikaman DitemukanTerhadap Mayat Tanpa Identitas, Polisi Masih Mencari Pihak Keluarga Korban

SimponiNews.com –¬†MAKASSAR – Dari hasil pemeriksaan tim Forensik Binddokes Polda Sulsel, bahwa temuan mayat dikanal milik TNI AD, sebelah Dealer Astra Isuzu Makassar, jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, diduga akibat dibunuh.

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Panakukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap, mengatakan dari hasil pemeriksaan awal bahwa disekujur tubuh mayat itu terdapat beberap luka lebam dan luka robek pada bagian ketiak dan pungung akibat benda tajam

“Dari hasil koordinasi dengan pihak Biddokes Polda Sulsel bahwa Beberapa luka titubuh mayat itu, kalau indikasi awal kita kematiannya karna benda tajam, jadi patut kita curigai bahwa temuan mayat ini bukan mayat biasa,” ucapnya, Selasa (25/6/2019).

Lanjut dirinya mengatakan timbunan yang menimbuni mayat tersebut bukan diambil dari daerah Panakkukang melainkan diambil dari daerah lain.

“kemudian dari hasil penelusuran ditkp bahwa hasil ternyata ditemukan bahwa hanya timbunan yang menutupi mayat bukan diambil dari sini, melainkan dari daerah lain,” tuturnya.

Hingga saat ini pihak Polrestabes Kota Makassar bersama Polsek Panakkukang masih mendalami dan melakukan pencarian identitas dari mayat tersebut.

“Kami juga minta tolong kalau ada warga yang merasa kehilangan keluarganya agar melapor di Polsek Panakkukang untuk kita telusuri lagi,” tutupnya.