Hingga Saat ini Polisi Masih Kesulitan Mencari Identitas Korban dan Pihak Keluarga

SimponiNews.com – Makassar – Mayat yang ditemukan tanpa identitas dan tidak memakai busana dengan kaki terikat kawat besi yang terjadi pada minggu dini hari (23/6/2019) merupakan korban pembunuhan.

Dari hasil wawancara reporter SimponiNews tehadap Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap di Mapolsek Panakkukang menerangkan korban yang ditemukan tanpa identitas matinya tidak wajar dari hasil  pemeriksaan Bidokkes Polda Sulsel ditemukan luka lebam dan dua tusukan benda tajam pada bagian ketiak dan bahu belakang. Rabu (26/6/2019)

Diduga korban dihabisi nyawanya disuatu tempat yang jauh dari lokasi ditemukannya mayat dijalan Urip Sumoharjo Kelurahan Pampang Kecamatan Panakkukang kota Makassar.”ucap Ananda.

Ananda menambahkan bahwa hingga saat ini kami masih kesulitan mendapatkan identitas korban, sehingga kami mengharapkan kepada masyarakat agar kiranya melapor ke Polsek Panakkukang jika mengetahui keluarga yang kehilangan dengan ciri tatto independen berbentuk tambah pada lengan bagian kiri, rambut ikal, bibir tebal dan umur kisaran 35-40 tahun.”tutup Ananda

Kunjungi Halaman Fscebook, Twetter dan Yotube SimponiNews.com (Menayangkan Berita Tajam dan Aktual tanpa Hoax