Bupati Gowa Bincang Budaya dengan Karaeng Parigi di Beuty Full Malino

SimponiNews.com –  GOWA – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melakukan bincang budaya diacara Beuty Full Malino di Kawasan Wisata Pohon Pinus Malino, Kelurahan Malino, Kecamatan Tinggimoncong, Jumat (14/7/2017).

Adnan Purichta Ichsan saat membuka bincang tersebut mengajak warga untuk bersyukur atas keindahan Alam yang dianugrahkan di Kawasan Wisata Malino di Kabupaten Gowa.

“Kami ingin mengajak masyarakat terbuka dengan wisata yang hadir di Kawasan Wisata Malino agar pengunjung ramai-ramai datang seperti saat ini,” Demikian Adnan.

Selain itu, Bupati Gowa juga mengungkapkan kalau di Malino itu dahulu diadakan konferensi Malino untuk perdamaian Poso dan Ambon.

“Di Malino ini diadakan konferensi untuk perdamain Poso dan Ambon, termasuk dengan konferensi Indonesia Timur,” Tutur Adnan.

Sementara Karaeng Parigi berpesan kepada warga Masyarakat Malino agar sama menjaga dan melestarikan budaya dan asset-asset wisata di Kawasan Wisata Malino.

“Sama halnya dengan pak Bupati, saya juga berpesan agar Masyarakat menjaga merawat dan kekayaan alam dan budaya kita dijaga dengan baik,” ujar Karaeng Parigi.

Penulis : Hendra