Danny Sebut Bikers Makassar Selalu Setia Bersama

SimponiNews.com – Makassar – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyebut biker Makassar selalu setia bersama. Hal ini Ia sampaikan saat melantik dan mengukuhkan motor besar klub di Baruga Angin Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Selasa 22 Agustus.

“Terima kasih kepada semua anggota dan pengurus motor besar Makassar, atas partisipasi’ta semua sehingga pelantikan ini bisa terselanggara dengan baik,” pungkas Danny yang juga penasehat motor besar klub Makassar.

Danny berharap kedepan semoga para bikers pro aktif dalam memberi edukasi kepada masyarakat akan pentingnya berkendara dengan aman di jalan raya.

“Luar biasa semangat dan kebersamaannya, betul-betul semuanya pejantan tangguh, dan saya yakin para pejantan tangguh akan selalu setia bersama,” ujarnya dengan ekspresi senyum.

Danny pun kembali berpesan agar komunitas penikmat motor besar ini aktif menjadi pelopor terdepan sosialiasi tentang tertib berlalulintas di jalan raya.

Terlihat, tamu yang datang dari berbagai kota besar di indonesia, termasuk Pulau Jawa, Kalimantan, serta Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Makassar, serta club motor lainnya di Makassar.

Diakhir acara, Danny menerima penyematan seragam kebesaran HDCI berwarna hitam kombinasi orange.

“Jaya selalu Motor besar club Makassar, selalu eksis dan memberi dedikasi yang besar dalam pembangunan bangsa indonesia, khususnya Makassar yang kita cintai bersama,” tutup wali kota peraih adipura tingkat Asean tersebut dibalas sorakan “oppoki wali kota” oleh para bikers.

Editor : Joel Bakri