Pelaku Pencuri Uang Tersimpan Tersimpan Dilemari Baju, Tertangkap

SimponiNews.com – Bone – Telah diamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan (Curatl) oleh Tim Resmob Polres Bone, Senin (21/8/2017).

Sekira pukul 17.00 wita aparat kepolisian Angota Rwamob Polres Bone yang dipimpin oleh Aiptu Abustan Mappa berhasil mengamankan tersangka Putra Ramadhan alias Rama (17) warga Desa Padalloang Kecamatan Cina Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. berdasarkan Laporan Polisi No. LP/370/VIII/ 2017/SPKT/RES BONE, tanggal 22 Agustus 2017.

Pelaku dengan mudah ditangkap saat aparat kepolisian mendatangi rumahnya, ia sedang berada didalam kamar mandi menikmati mandi sore.

Saat keluar pelaku pun disuruh segera memakai pakaian dan digelandang ke Mako Polres Bone untuk dilakukan interogasi.

Tanpa berbelit belit dihadapan anggota bahwa pelaku telah melakukan pencurian milik korban Haja Aisya sebanyak 10 jutq yang disimpan di lemari pakaian.

Selain itu, Pelaku juga mengakui telah melakukan pencurian (jambret) di jalan Majang Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone sebanyak 2 kali yaitu mengambil tas milik korban yang berisi uang sebanyak Rp. 400.000, dan HP Merk Samsung J5 warna hitam.

Selajutnya pelaku bersama barang bukti dibawa ke Polres Bone untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Kabid humas polda sulsel, Kombes Dicky Sondani membenarkan penangkapan terhadap twrsangka dan sudah diamankan dan menjalani proses hukum.

Editor : Joel Bakri