Cara Unik Bupati Cantik Promosikan Obyek Wisata

SimponiNews.com – MASAMBA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, punya cara unik dalam mempromosikan objek wisata di daerah yang dipimpinnya.

Bupati cantik ini, memilih mengenalkan Objek Wisata di Bumi Lamaranginang itu, dengan mengunggah video objek wisata di akun Instagram pribadinya (indahputri_idp).

Seperti yang terlihat, Minggu (24/9/2017), Indah mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya melompat dari sebuah ketinggian dan terjun ke dalam sungai.

Di dalam video, Indah tanpa sungkan melompat dari tepi sungai.Indah menyebut, lokasi melompatnya merupakan salah satu sungai di Desa Bantimurung, Kecamatan Bone-Bone.

Dalam unggahannya, Indah yang dijuluki ibu jomblo Indonesia, juga menulis pesan yang disampaikan kepada para pengikutnya.

“Kalau malam minggu kawan kawan dan kakak kakak terus terusan kelabu, coba lompat dari ketinggian dan teriak sekencang kencangnya. Tapi di tempat aman yah, misalnya di kolam renang atau tempat Permandian alam seperti bantimurung ala bone bone yang ada di luwu utara ini , pasti langsung happy,” tulis Indah.

Indah juga menjelaskan, bukan hal yang baru bagi dirinya bermain-main di sungai. Pasalnya, sejak kecil sudah terbiasa dengan hal seperti ini. “Jangan heran karena saya memang anak sungai, rumah orang tua saya pinggir sungai,” tulisnya.

Penulis : Kang Memed