Danny Membantu Satgas Kebersihan Membersihkan Tumpukan Sampah

SimponiNews.com – Makassar – Usai sholat shubuh berjamaah yang dilaksanakan di Pantai losari menyambut tahun baru 2018. Danny  Wali kota Makasar nampak membantu satgas kebersihan membersihkan tumpukan sampah yang berserakan, Senin (1/1/2018).

Sebuah wujud kepedulian seorang walikota Makassar menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan pantai losari, Danny bersama satgas kebersihan melaksanakan kerja bakti mengumpulkan dan membersihkan tumpukan sampah yang ditinggal para pengunjung yang jumlah yang hadir lebih dari 1 juta pengunjung merayakan pesta kembang api menyambut tahun 2018.

Sapu lidi yang digunakan Danny memulai menyapu sampah sampah berserakan lalu dikumpulkan dan mengangkatnya ke tempat pembuangan sampah.

Keringat bercucuran membasahi baju koko yang digunakan sambil mengajak anak anak kecil turut membantunya membersihkan pantai losari.

Selain itu beberapa jemaah yang melaksanakan sholat subuh turut ikut membantu membersihkan pantai losari bersama waliota makassar.

Kurang dari 1 jam tumpukan sampah yang berserakan mampu dibersihkan dan di angkut dengan truk sampah.

Danny pun menyalami satu per satu masyarakat dan satgas kebersihan dengan senyuman sambil mengucapkan terima kasih banyak sudah mau membantu dan menjaga kekersihan kota makassar menjadi makassar tidak rantasa.

Danny mulai pamit berjalan menuju rujab sambil mengajak makan nasi kuning bersama satgas dan masyarakat.

Penulis / Editor : Joel Bakri