Viral, Konser Band Seventeen Di Terjang Tsunami Pantai Anyer

SimponiNews.com Kelompok Band Seventeen melakukan konser di Pantai Anyer yang dilakukan even (BUMN) Kemenpora di terjang Tsunami, Sabtu (22/12/2018).

Saat menyanyikan beberapa tembang hitsnya didepan ribuan penonton pantai Anyer, tiba-tiba Tsunami menerjang Panggung Spektakuler hingga roboh di terjang Tsunami.

Dalam konser ini vokalis Band Seventeen Ifan membawa istrinya Dylan Sahara dan saat ini istri vokalis band seventeen terbawa arus dan hingga saat ini belum ditemukan.

Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara, trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat.Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya, begitu suara lirih Ifan.

Salah satu pengunjung yang sempat mengambil video melalui handphonenya berhasil merekam durasi 50 Detik sebelum terjadi Tsunami yang menerjang Pantai Anyer.

BMKG dalam siaran persnya bahwa ombak tinggi Pantai Carita Mutiara Anyer, Banten disebabkan Tsunami yang terjadi di selat sunda akibat erupsi gunung Krakatau pada pukul 21.03 wita.

Berselang 42 menit setelah erupsi, Ombak tsunami mulai terjadi di perairan sunda pada pukul 21.45 wita. Dan menerjan pantai carita mutiara anyer banten serta pantai pesisir kota Lampung.

Saat terjadi Tsunami, ribuan masyarakat berlarian ke kantor Gubernur Lampung untuk mencari perlindungan.