Dikawal Polisi, Ribuan Warga dan Artis Antar Istri Uztadz Maulana Ke Pemakaman

SimponiNews.com – Makassar – Aparat Kepolisian dari Brimob Polda Sulsel, Polrestabes dan Jajararannya serta Polres Gowa mengawal almarhumah Nuraliyah Ibnu Hajar istri dari Ustadz Maulana menuju ke pemakaman Arab di Kecamatan Bontoala kota Makassar, Senin (21/1/2019).

Ribuan warga tumpah ruah mengantar almarhumah ke tempat peristirahatannya yang terakhir ke pemakaman arab, dimana almarhumah Nuraliyah Ibnu Hajar dikubrkan dekat kuburan kedua orangtua Ustadz Muh. Nur Maulana yang biasa disapa Maulana.

Tak hanya itu nampak beberapa sahabat artis uztadz maulana turut hadir diacara pemakaman Nuraliyah Ibnu Hajar, salah satunya Ustadzah Oki Setiana Dewi hadir disela sela ribuan warga yang hadir ditempat itu.

Linangan airmata mulai bercucuran dari pihak keluarga, teman dan sahabat Nuraliyah Ibnu Hajar saat diturunkannya keliang kubur dengan diringi doa.

!0 Tahun 5 Bulan Uztadz Maulana bersama almarhumah Nuraliyah Ibnu Hajar dengan memiliki 4 buah hati, 3 wanita dan satu pria yang masih kecil-kecil.

Maulana menceritakan sosok istrinya yang sabar dan taat kepada suaminya dan selalu setia mendampinginya semasa hidupnya.

Kepergian Almarhumah Nuraliyah Ibnu Hajar, penyebab penyakit kankes usus yang dideritannya dan menghembuskan nafas terkahir di RS Bhayangkara.