LMP Sulsel Bersama Srikandi Bantu Korban Banjir Disejumlah Titik

SimponiNews.com – Makassar – Laskar Merah Putih (LMP)  Sulsel dibawa kepemimpinan Irwan Adnan yang juga Kepala Bapenda Makassar memberikan bantuan kepada korban banjir disejumlah titik.

Seperti di daerah Tamangapa,  Kompleks Pemda, Nipa Nipa,  dan warga Gowa yang ada di bantara sungai.

Pemberian bantuan dari komunitas ini diberikan melalui Ketua Srikandi LMP Sulsel Rasmi Ridjang Sikati.

“Pak ketua sebenarnya ingin sekali ikut naik perahu rakit tapi berhalang.  Sudah siapkan perahu rakit tapi tiba tiba ada kegiatan lain yang mendesak dan tidak bisa ditinggalkan,”ujar Inka,  sapaan Rasmi Ridjang Sikati

Inka berharap bantuan yang disalurkan seperti makanan siap santap,  biskuit,  teh kotak, air mineral,  dan pakain bisa meringankan beban dari para korban banjir.

“Hasil putusan dari teman teman kita fokus berikan makanan siap santap. Sebab ini kebutuhan mendesak, ” ujar perempuan berkacamata yang juga Ketua Perempuan BM PAN Sulsel ini.

Ditambahkan,  ada beberapa anggota LMP yang juga rumahnya menjadi korban banjir.

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi para korban dan tabah menerima cobaan,” tandasnya.

Turut hadir ke lokasi Wakil Ketua LMP Sulsel Pamil,  Sekretaris Srikandi Jesi,  Bendahara Idja Amran,  St Idja, Erna,  Amma dan Ian.

Banjir melanda sejumlah titik di Makassar sejak Selasa lalu. Banjir bukan hanya terjadi di Makassar tapi juga di Gowa, Maros, Jeneponto,  dan Takalar