Tim Siaga Bencana RSU Thalia Irham gelar Pengobatan Gratis Bagi Warga Korban Banjir

SimponiNews.com – Gowa – Direktur Rumah Sakit Umum Thalia Irham memimpin langsung 20 orang Tim siaga  Bencana untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan Gratis bagi Para warga korban banjir di lingkungan mapala kelurahan pangkabinanga kecamatan Pallangga kabupaten Gowa jum’at 25/01/2019.

Tim siaga bencana RSU Thalia Irham ini melakukan aksi pemeriksaan dan pengobatan gratis bertempat dihalaman rumah kepala lingkungan Mapala dan selain memeriksa dan pengobatan gratis Tim ini juga memberikan bantuan kepada para warga korban banjir.

Direktur RSU Thalia Irham dokter Irma Astuti dalam wawancaranya dengan awak media ini mengatakan bahwa hari ini kami lakukan pemeriksaan dan pengobatan secara gratis kepada para warga korban banjir dan memberikan logistik kepada merely juga.

“Saya dan Tim Siaga Bencana RSU Thalia Irham hari ini melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta pemberian logistik kepada warga korban banjir diwilayah ini,semoga spa yang kami lakukan ini bersama Tim bisa membantu dan bermamfaat bagi mereka”kata Ibu Direktur.

Diketahui bahwa Tim siaga bencana Ray Thalia Irhan sejak awal terjadinya banjir dikecamatan Pallangga sudah melakukan berbagai upaya dalam membantu warga korban banjir mulai dari evakuasi korban dari lokasi banjir hingga sampai hari ini melakukan pemeriksaan dan pengobatan gratis kepada para warga korban banjir.

Laporan Hendra