8 Rumah Warga Di Gowa Rusak Diterjang Angin Puting Beliung

SimponiNews.com – Gowa – Usai dilanda bencana alam yang menimpa warga penduduk kabupaten gowa yang terjadi pada Selasa 22 /01/2019 akibat derasnya hujan dan angin kencang di sertai longsor dan banjir.

Sabtu dini hari sekitar pukul 03 : 15 wita,saat turun hujan yang sangat deras disertai angin kencang yang membuat sedikitnya delapan unit rumah rusak parah dilingkungan Biring Kaloro Kelurahan Tetebatu, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Ke Delapan unit rumah yang rusak akibat diterjang angin puting beliung yakni rumah milik Daeng Mile, Daeng Kio,Daeng Rombo,Daeng Sijaya,Daeng Ngawing,Daeng Saming,Daeng Ngitung dan Daeng Lili.

Salah satu warga (daeng mile) yang diwawancarai mengatakan bahwa kejadian ini terjadi saat sudah dini hari dan hujan turun disertai angin kencang.

“subuh subuh ini pak terjadi sekitar Jam tiga saat turun hujan dan ada angin kencang dan langsung na hantam rumahku”kata warga.

Masyarakat bersama personil TNI bahu membahu membersihkan dan memperbaiki rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung.Beruntung dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun kerugian diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.